Satlantas Dalami Penyebab Mobil Pemadam DPKP Banjarmasin Seruduk 5 Mobil, Kelalain Atau Murni Kecelakaan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polisi dalami penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan Mobil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin, di ruas jalan A Yani Km 2,5, tepatnya di kawasan lampu merah Kuripan, sekira pukul 17.00 Wita, Sabtu (4/1).

    Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan mobil pemadam DPKP Kota Banjarmasin dengan nopol DA 977 A, dengan lima buah mobil pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

    Adapun ke lima mobil yang terlibat adalah mobil jenis Toyota Kijang Innova dengan nopol DA 1092 IL, Toyota Camri dengan nopol B 1262, Toyota Kijang Innova dengan nopol DA 1392 TFC, Toyota Kijang Innova dengan nopol B 2621 SXB, Toyota Calya dengan B 2657 PFL.

    Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polresta Banjarmasin, Iptu Indra Permadi membenarkan akan adanya kejadian tersebut.

    “Benar, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil damkar Pemko Banjarmasin dengan 5 mobil pengendara lainnya,” ujar Kanit Laka Lantas, saat dihubungi wartabanjar.com, Sabtu (4/1) malam.

    Iptu Indra mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut.

    “Semuanya (Sopir, korban, dan saksi) masih kami periksa, apakah itu ada kelalaian, atau murni kecelakaan,” ungkap Iptu Indra.

    Lebih lanjut, beber Iptu Indra, dari kejadian tersebut untuk kerugian masih belum diperkiraka, karena masih dalam tahap pemeriksaan.

    “Untuk kerugiannya itu kerugian materil, tidak sampai memakan korban jiwa,” beber Iptu Indra.

    “Untuk kelanjutnnya, akan kami informasikan setelah pemeriksaan dan juga gelar perkara,” pungkasnya. (Qyu)

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI