Kabar Penculikan Anak Bikin Waswas di Komet Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Beri Jaminan Keamanan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sempat heboh dan bikin waswas para orang tua karena merebaknya isu penculikan anak. Bahkan baru-baru tadi pesan terkait kasus penculikan anak mengemuka di wilayah Kelurahan Komet Banjarbaru Kalimantan Selatan.

    Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Shofiyah melalui Kasi Humas, Aipda Andreas mengatakan, pihaknya langsung menindaklanjuti informasi yang beredar

    “Jadi himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang namun tetap waspada, apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepihak Kepolisian melalui Call Center Polri 110 ataupun Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru,” katanya kepada wartabanjar.com, Selasa (31/1).

    Dia mengatakan, sebelumnya isi pesan yang beredar bikin waswas emak-emak, memohon hati-hati orang tua murid dengan anak-anak karena baru saja ada kejadian penculikan anak SD Dahlia. Aksi penculikan tersebut gagal karena ketahuan.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Komet Aiptu Andi Akmal Jamil ke lapangan langsung, silaturahmi dan sambang serta sosialisasi penyampaikan pesan kamtibmas, yang mana banyak beredar berita hoax penculikan anak, lewat brodcasting, pesan suara, foto-foto vidio yang diganti menjadi pencurian anak, kebetulan ada pesan WA  identik dengan dua sekolah SD yang ada di Komet yaitu SD 2 Komet dan SD 4 komet.

    “Stelah pengecekan ke lapangan dan tidak ada kejadian yang dimakaud,” tegas Aiptu Andi Akmal Jamil. (Has)

    Baca Juga : Jawaban Rektor ULM Soal Curhatan Pelecehan Mahasiswi oleh Dosen

    Baca Juga :   Dapat Nomor Urut 2, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi: Nomor Keberuntungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI