Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

    WARTABANJAR.COM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Sahat Pasaribu melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

    Kegiatan ini pun diikuti juga oleh Unit Pelakasana Teknis (UPT) lain di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia Kalimantan Selatan, Kamis (26/1/2023)

    Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan ini dilaksanakan setelah giat Upacara peringatan Hari Bhakti ke-73.

    Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini dilaksanakan antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Sahat Pasaribu dengan Pejabat Struktural yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali.

    Kegiatan juga disaksikan seluruh pegawai pada UPT melalui daring. Dalam kesempatan tersebut Faisol Ali, menyampaikan arahan kepada seluruh Kepala UPT yang hadir langsung maupun para pegawai yang menyaksikan melalui daring.

    “Ini merupakan langkah awal komitmen bersama serta bukti kesiapan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta pegawai untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” tandasnya.(*)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI