156 Anggota PPS Kota Banjarmasin Resmi Dilantik

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – KPU Kota Banjarmasin melantik 156 anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari 52 Kelurahan se-Kota Banjarmasin yang diselenggarakan di Hotel Internasional, Selasa (24/1/2023).

    Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah mengatakan Ketua KPU akan bertanggungjawab penuh terhadap anggota PPS yang telah dilantik.

    Kendati demikian, Ketua KPU akan bertindak tegas untuk memberikan sanksi hukum bagi yang tidak taat, tidak patuh, dan tidak satu komando.

    “Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan anggota PPS yang telah dilantik. Saya berharap rekan-rekan bisa mengemban amanah yang telah diberikan,” ucapnya.

    Baca Juga

    Cek Pengalihan Arus di Haul Abah Guru Sekumpul

    Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin yang berkesempatan hadir dalam sambutannya berharap anggota PPS yang telah dilantik bisa malaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    “Untuk kelancaran pemilu 2024 mendatang, saya harap anggota PPS yang tersebar di 52 Kelurahan bisa rekatkan koordinasi dengan para Lurah domisili masing-masing,” harapnya.

    Ia juga mendoakan semoga rekan-rekan yang terlibat selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

    “Jangan terlalu banyak pikiran, mudah-mudahan semuanya selamat sampai masalah dan tugasnya terselesaikan dengan baik,” jelasnya.

    Terakhir ia juga menegaskan Pemilu 2024 akan berjalan dengan baik dan sukses apabila seluruh pihak saling mendukung satu sama lain.

    Selain Wali Kota, Komisioner KPU Kalsel, Edy Ariansyah juga turut hadir bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin untuk menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan PPS. (Ina)

    Baca Juga :   Tim Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkan Api di Alalak Tengah Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI