Khamatan Alquran di Ponpes RMA Banjarbaru, Syukuran Baznas Ke-22

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarbaru akan menggelar tasyakuran khataman Alqur’an dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Baznas ke 22 tahun di Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin An-Nadhliyah (Ponpes RMA) Banjarbaru, Selasa (17/01) besok.

    Melalui rilis yang diterima wartabanjar.com, Plt Ketua Baznas Kota Banjarbaru, Hj Hafidah mengatakan, kegiatan khataman Alqur’an ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Baznas ke 22, dan akan dilaksanakan bersama santri Ponpes RMA Banjarbaru.

    “Besok kita akan tasyakuran dan khataman Alqur’an bersama santri Ponpes RMA,” sampainya.

    Selain menggelar tasyakuran dan khataman Alqur’an di Ponpes RMA Banjarbaru, pihaknya juga akan berbagai kegiatan lainnya, seperti santunan bagi anak yatim dan dhuafa, serta kegiatan berbagi lainnya.

    Hafidah berharap, para Muzakki dapat berzakat lebih banyak lagi ke lembaga zakat, khususnya Baznas Banjarbaru, sehingga dapat bersama-sama pemerintah membantu masyarakat yang termasuk mustahik, serta dapat mengurangi kemiskinan

    “Semoga momen Hari ulang tahun yang ke 22 ini, Baznas Kota Banjarbaru bisa semakin berkah, sehingga kita bersama-sama dapat membantu sesama dan mengurangi kemiskinan,” harapnya.

    Pengasuh Ponpes RMA Banjarbaru, KH Muhari atau akrab disapa Guru Muhari menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru di Ponpes RMA.

    “Kami menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru, mudah-mudahan bisa membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua,” katanya.

    Baca Juga :   Tiba di Asrama Haji Banjarbaru, Jemaah Haji Debarkasi Banjarmasin Kloter 9 Disambut dengan Soto Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI