Persebaya Jawab Isu Saling Pinjam Pemain dengan PSS Sleman

    WARTABANJAR.COM, SURABAYA – Beberapa hari ini Persebaya Surabaya dirumorkan akan melakukan pertukaran pinjaman pemain dengan PSS Sleman.

    Pemain yang diisukan yakni gelandang asing, Higor Vidal dengan gelandang milik PSS Sleman, Ze Valente.

    Menanggapi rumor tersebut, Manajer Tim Persebaya, Yahya Alkatiri merespon bahwa saat ini belum terjadi kesepakatan apapun perihal peminjaman pemain.

    “Bisa jadi kita lihat dinamikanya dalam dua sampai tiga hari ke depan. Sampai detik ini yang jelas kita tidak ada komunikasi masalah (Higor) Vidal dengan klub manapun,” katanya.

    Baca Juga

    Bocah Tenggelam di Pantai Pagatan Ditemukan

    Isu dipinjamkannya Higor Vidal muncul karena ketidakpuasan tim pelatih dengan performa yang ditunjukkan pemain asal Brasil itu. Dia menjelaskan bahwa manajemen telah menerima hasil evaluasi dari tim pelatih yang memang lebih berhak menilai performa pemain.

    “Kalau evaluasi sudah ada tapi kita lagi komunikasi dengan pelatih bagaimana solusi yang terbaik (opsi menambah pemain),” paparnya.

    Sementara soal kemungkinan menambah pemain anyar dengan merekrut pemain dari kontestan Liga 1 lainnya. Yahya Alkatiri menyebut kemungkinan tersebut sangat kecil sekali.

    Untuk penambahan pemain, manajemen hanya akan menambah pemain lokal yang terus dipantau.

    Pemain tersebut yakni George Brown yang sudah dikontrak dan Muhammad Iqbal yang saat ini kondisinya terus dipantau oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso di sesi latihan tim.

    “Mungkin yang terakhir pemain lokal, George (Brown) dan Muhammad Iqbal yang saat ini lagi trial. Kalau untuk pemain asing kita masih lihat lagi saja bagaimana dinamikanya,” tutupnya.(aqu/rls)

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI