FAKTA 3 Arogansi Pegendara Mobil Pajero Sport dalam Sepekan, Kasus Ini Terparah

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sejumlah kejadian yang bikin marah ribuan netizen akibat sikap tak terpuji orang berduit, khususnya pengendara mobil Mitsubishi Pajero Sport terjadi dalam sepekan lalu.

    Bahkan masyarakat sempat dihebohkan oleh aksi arogan pengguna Pajero Sport yang terjadi dalam waktu hampir bersamaan.

    Kejadian pengendara Pajero ini sempat menuai banyak kecaman sebab dinilai merugikan orang lain.

    Berikut tiga sikap arogansi pengguna Pajero Sport:

    1. Todongkan sejata tajam

    Aksi pertama terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ketika pengemudi Pajero Sport berkelir hitam mengacungkan senjata tajam (sajam) ke pengendara mobil lain di lokasi. Kejadian itu kemudian viral di media sosial pada Minggu (30/12).

    Dalam video yang beredar, pelaku yang menggunakan pelat nomor B1690 QH itu mencoba menyerobot antrean di depan Mall of Indonesia (MOI), namun tak diberi jalan.

    BACA JUGA: VIRAL Pengemudi Pajero Arogan, Todongkan Pisau Karena Tak Diberi Jalan, Netizen: Plat TNI atau Polri

    Pengendara itu meresponsnya dengan menembakkan lampu jauh ke arah pengemudi mobil lain. Lalu, dia menyalip sambil mengacungkan senjata tajam.
    Pelat akhiran huruf QH ini juga menjadi perhatian sebab diduga menjadi nomor polisi khusus bersifat rahasia milik pejabat pemerintah.

    3 Ngamuk di SPBU Purbalingga

    Aksi ‘koboi’ berikutnya saat pengguna Pajero Sport mengamuk ke petugas SPBU Pertamina di Purbalingga, Jawa Tengah lantaran masalah sepele.

    Pengguna mobil ini merasa kesal karena diminta mendaftar My Pertamina ketika hendak membeli bahan bakar bersubsidi di SPBU 44.533.03 Bojong, Purbalingga, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.30 WIB pada Senin (26/12).

    Baca Juga :   Buntut Temuan Tujuh Jenasah Remaja di Kali, Polres Bekasi Buka Layanan Pengaduan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI