S4DISS!, Hasil Visum Pada Mayat Perempuan Diduga ODGJ Ada 14 Luka Tusuk

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang perempuan diduga ODGJ ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 wita, Selasa (27/12). Identitas perempuan ditemukan sudah jadi mayat itu diketahui bernama Hamnah di Pasar Aceh Desa Kelampaian Ilir RT 005 Astambul Kabupaten Banjar.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Iptu H Suwarji kepada wartabanjar.com menyampaikan, personel Polsek Astambul langsung mendatangi TKP dan memasang garis polisi.

    Sekitar pukul 10.30 wita, dilakukan tindakan visum luar oleh dokter jaga RSUD Zalecha Martapura oleh  dr Gusti Andika Azwar Alam didampingi Unit Inafis Sat Rekrim Polres Banjar dan Unit Kamneg Sat IK Polres Banjar terhadap jenazah perempuan yang usianya diperkirakan 40 tahunan itu.

    “Hasil kesimpulan sementara ditemukan bekas luka akibat senjata tajam,” katanya.

    Bekas luka akibat senjata tajam sebagai berikut, dua luka terbuka di leher bagian belakang, satu luka terbuka di kepala bagian belakang, lima luka tusuk di bagian dibawah telinga sebelah kiri, satu luka tusuk di bagian rahang sebelah kiri, satu luka tusuk di bagian pipi sebelah kiri, satu luka sayatan di bagian telunjuk sebelah kanan, dua luka sayatan di telapak tangan sebelah kiri, satu luka sayat di bagian bahu sebelah kanan lecet. Total sekitat 14 mata luka.

    Barang bukti yang diamankan, rantai dari besi yang di lilitkan ke petgelangan kaki sebelah kanan dan digembok, empat buah anak mata kunci gembok, empat buah kunci gembok, uang sebesar Rp 5.000, tiga korek api, botol Parfum, bungkus rokok, kain merah yang dipakai korban dan sarung kuning motif batik, serta satu buah batu akik putih yang dibungkus dalam plastik klip putih.

    Baca Juga :   H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI