Ditelepon Orang Misterius, Keisuke Honda Resah Jelang Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala AFF 2022 dengan laga kontra Kamboja dalam babak penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022) sore WIB.

    Berbanding terbalik dari Indonesia yang baru akan memainkan laga pertamanya di Piala AFF 2022, ini merupakan pertandingan kedua yang dilakoni Kamboja.

    Sementara itu, manajer timnas Kamboja Keisuke Honda mengaku resah karena merasa dikerjai di kamar hotel jelang laga melawan Timnas Indonesia dalam laga Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12).

    Hal itu diungkapkan Honda melalui akun Twitter miliknya. Mantan pemain timnas Jepang itu mengaku telepon di kamar hotelnya dua kali berdering pada dini hari.

    “Dua kali telepon ke kamar hotel tempat saya menginap sekitar jam 4 pagi. Dua panggilan itu ditutup sebelum dijawab. Besok akan jadi pertandingan penting, jadi saya akan memberitahu para pemain mengenai yang terjadi ini,” tulis Honda.

    “Kalau dipikir-pikir bukankah saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya? Ini adalah cerita yang biasa terjadi sebelum pertandingan besar.”

    Pengakuan Honda itu diutarakan hanya beberapa jam setelah para pemain Kamboja tiba di Jakarta untuk menghadapi Indonesia. Tim asuhan Ryu Hirose baru mendarat di Indonesia sekitar pukul 22.15 WIB.

    Kedatangan skuad Kamboja ini terbilang molor dari jadwal semula. Hal ini dikarenakan penerbangan yang tertunda sebanyak tiga kali sehingga Kamboja urung melakoni sesi latihan.

    Kamboja tandang ke Indonesia dengan bekal kemenangan di laga perdana Grup A Piala AFF 2022. Angkor Warriors mengalahkan Filipina 3-2 di Stadion Nasional, Morodok Techo, Selasa (20/12) lalu.

    Kemenangan atas Filipina menempatkan Kamboja di posisi kedua klasemen dengan koleksi tiga poin. Kamboja berada di bawah Thailand yang unggul selisih gol meski sama-sama baru meraih tiga poin.(DTM/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI