Malam Hingga Dini Hari Nanti Leding di Banjarmasin Utara Macet, Ini Wilayah Terdampak

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – PT Air Minum (PAM) Bandarmasih Banjarmasin akan melakukan penghentian sementara distribusi air bersih ke pelanggan mulai malam ini.

    Penghentian distribusi leding tersebut, karena adanya
    pekerjaan Pergantian Jembatan Pipa Dia. 400 mm (Emergency) yang berlokasi di Jalan P. Hidayatullah (Depan Showroom HN Jaya Motor).

    Terkait pekerjaan perbaikan itu, PAM Bandarmasih akan menghentikan pompa ke pelanggan Rabu (21/12/2022) pukul 21.00 Wita hingga Kamis (22/12) dini hari pukul 03.00 atau selama enam jam.

    Baca juga: Polisi Akan Tes DNA Potongan Jari Manusia di Sayur Lodeh

    Berkaitan dengan hal tersebut diatas akan terjadi pengurangan hingga penghentian distribusi air ke pelanggan untuk wilayah :

    Banjarmasin Utara, meliputi: Sebelah Kanan Jl. Brigjen Hasan Basri ( dari jalan S.Parman menuju jembatan Sei. Alalak 1), Sungai Andai, Sungai Gampa, Sungai Jingah, Sungai Miai, Jl. Sultan Adam, Jl. Adyaksa, Jl. Cemara, Jl. AKT, Jl. Jahri Saleh

    Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

    Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center : 0511-3252541 atau Whatsapp Center : 0811-5151-46.

    Baca juga: Harga Beras Indonesia Mahal Se-Asia Tenggara

    “Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tulis Humas PT. Air Minum Bandarmasih. (ehn)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI