Selalu Ada Pemandangan Baru Saat Matahari Terbenam di Cataleyya Kafe

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tak perlu jauh jika ingin menikmati suasana sunset atau melihat matahari terbenam, cukup bersantai di Cataleyya Kafé. Pengunjung kafe yang berlokasi di Jalan Banua Anyar RT 7 Banjarmasin ini selain bisa menikmati matahari terbenam, juga akan merasakan suasana pinggir sungai yang asri.

    Sembari bersantai menikmati sunset, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai menu makanan ringan dan berat. Juga aneka minuman yang segar-segar dan yang hot.

    Makanan ringan, ada roti bakar dipadu cokelat atau keju tergantung selera, kentang goreng, tempe mendoan, jamur krispy, cireng, pisang goreng, sosis panggang, lempeng original, lempeng pisang.

    Jika ingin menu berat, di Cataleyya Kafé ada nasi samin dan nasi mandhy, nasi goreng dan roti maryam.

    Pengunjung bisa memadukannya dengan drink menu. Mulai dari aneka teh, Espresso Based, Milk Based, aneka jus.

    Juga ada wedang jahe, wedang jahe susu, wedang jahe jeruk, wedang uwuh.

    Owner Cataleyya Kafe, Agustin mengatakan, menamakan kafe Cataleyya diambil dari nama cucu kesayangannya yakni Cataleyya.

    “Sebenarnya sudah mulai beroperasional beberapa tahun lalu, awal-awal pandemi Covid-19 kemudian terpaksa tutup. Kini perekonomian mulai menggeliat kembali dan Cataleyya Kafé sudah normal beroperasional,” katanya.

    Dia mengatakan, pengunjung bisa memilih tempat bersantai di bagian halaman kafe atau memilih santai di bagian belakang Cataleyya Kafe pinggir sungai Martapura.

    Dijelaskannya, pada bagian teras belakang kafe berkapasitas 50 orang. Selain bisa untuk acara-acara non formal, juga bisa untuk kegiatan formal.

    Baca Juga :   Kondisi Mayat di Jalan Kasturi Sudah Busuk, Dievakuasi ke RS Bhayangkara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI