Niat Bakar Sampah, Ayla Merah Ikut Terbakar

    WARTABANJAR.COM – Satu unit Toyota Ayla merah terbakar di Jalan Raden Saleh, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/12/2022) sore.

    Mobil terbakar tepat di depan rumah pemilik, Singkang (61). Diketahui, penyebab mobil terbakar dari api pembakaran sampah yang merembet ke mobil.

    Kepala SPKT Polsek Pahandut, Aiptu H. Dedy Suhairi bersama para personel Polsek Pahandut pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) saat berada di lokasi.

    “Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB pada seunit mobil merek Daihatsu Ayla, yang merupakan.kendaraan roda empat milik korban atas nama Singkang (61),” ungkap Aiptu H. Dedy Suhairi.

    Baca Juga

    Pelaku Pembacokan di Jalan Pangeran Banjarmasin Diringkus Polisi

    Berdasarkan keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi saat Bapak Singkang sedang membakar sampah di depan bagian samping kiri rumahnya, kemudian tanpa disadari api bakaran itu menyambar bagian tangki mobil.

    “Api yang telah terlanjur menyambar tangki dengan cepat membakar bagian body mobil milik Bapak Singkang, yang pada saat itu korban beserta anaknya pun langsung mendorong mobil tersebut dari dalam garasi untuk keluar ke halaman rumah,” terang Dedy.

    Peristiwa kebakaran mobil itu pun pada akhirnya berhasil dipadamkan oleh Dinas Damkar Kota Palangka Raya dan Unit Damkar Swakarsa dibantu warga yang berlangsung hingga pukul 16.30 WIB.

    “Berdasarkan hasil olah TKP awal, mobil milik Bapak Singkang mengalami kerusakan pada body mobil bagian belakang akibat terbakar, sedangkan untuk kondisi n mobil masih dalam keadaan baik,” tutur Dedy.Suhairi.

    Baca Juga :   Tetapkan Lima Orang Tersangka, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Balita di Banten

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI