Eris Ucap Syukur, Dapat Bantuan Modal Usaha dari Lazis Assalam Fil Alamin

    WARTABANJAR.COM, BANJAR – Seorang pedagang makanan keliling, Eris Riswan tak menyangka, dirinya mendapatkan bantuan modal usaha dari Lazis Assalam Fil Alamin. Warga Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar itu mengucap syukur dan berterimakasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin.

    Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, H Sudian Noor didampingi Lurah Sungai Lulut, Hudan Azzuhry menyerahkan bantuan modal usaha itu di depan Kantor Kelurahan Sungai Lulut, Rabu (14/12) kemarin.

    “Alhamdulillah dan terimakasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin. Dan juga terimakasih kepada Pak Lurah yang sudah memfasilitasi hingga akhirnya dapat bantuan modal usaha ini,” katanya.

    Eris pun merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan modal usaha sebesar Rp 5 juta dari Lazis Assalam Fil Alamin ini.

    H Sudian Noor mengatakan, penyerahan bantuan modal usaha kepada wiraswasta di Sungai Lulu Kabupaten Banjar ini agar dana zakat di Kalimantan Selatan ini tasarruf, terutama di Kabupaten Banjar. Artinya dana zakat merata di Indonesia terutama di Kalimantan Selatan.

    Diharapkan, penerima bantuan modal usaha ini roda perekonomiannya terus berputar dan tidak terkena dampak dari inflasi yang sedang melanda. (has)

    Baca Juga : Inflasi di Kalsel Lewati Batas Toleransi, Berikut Akar Masalah dan Penanganannya

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   8 Rumah di Dua RT di Alalak Tengah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI