Laga Dini Hari Nanti, Adu Digdaya Messi Melawan Modric

    Lionel Messi dan Luka Modric, masing-masing kapten dan pemain nomor 10 Argentina dan Kroasia, merupakan kunci untuk membuka pertahanan lawan mereka. Tetapi jika mereka menembus lini belakang, mereka kemudian akan menghadapi dua penjaga gawang terbaik turnamen.

    Kiper Argentina Emiliano Martinez melakukan dua penyelamatan dalam kemenangan adu penalti atas Belanda.
    Sementara stopper Kroasia Dominik Livakovic melakukan satu penyelamatan penalti melawan Brasil, ditambah tiga penyelamatan yang ia lakukan melawan Jepang di babak 16 besar.

    Messi, yang sejauh ini telah mencetak empat gol di Qatar 2022, tidak diragukan lagi akan menjadi ancaman serangan utama Argentina.

    Ada juga alur cerita tambahan dari pemain berusia 35 tahun yang bertujuan untuk memenangkan Piala Dunia pertama dalam turnamen kelima dan terakhirnya.

    Kroasia, yang ingin mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut, perlu berjaga-jaga melawan bintang Argentina itu, tetapi pelatih Zlatko Dalic meminta anak asuhnya tidak perlu takut.

    Dia mengatakan timnya tidak akan menandai Messi dalam gaya pemain-ke-pemain, karena mereka juga tidak melakukannya dalam pertemuan terakhir mereka melawan Neymar dan Brasil. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI