Jan Ethes Rajai Trending Twitter di Pernikahan Kaesang Erina

    WARTABANJAR.COM – Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes kembali merajai trending twitter tanah air di momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

    Jan Ethes kembali ditunjuk jadi ‘juru bicara presiden’ sebelum acara ngunduh mantu dan tasyakuran atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia di Loji Gandrung, Solo, dimulai hari ini, Minggu (11/12/2022).

    Dilansir dari YouTube Presiden Joko Widodo, Jan Ethes menjawab pertanyaan dari sejumlah wartawan yang hadir di lokasi. Namun, jawaban dari Jan Ethes tidak terdengar jelas.

    Adapun tanya jawab sendiri hanya berlangsung sebentar atau kurang dari lima menit. Setelah selesai, Jan Ethes melambaikan tangan ke kamera.

    Kemarin, jawaban Jan Ethes sempat viral saat ditanya mengenai Erina Gudono.

    Wartawan : Udah kenal mbak Erina?
    Jan ethes : Udah
    Wartawan : Dari kapan?
    Jan ethes : Dari kemaren-kemaren

    Hari ini, Presiden Jokowi menjelaskan pihaknya menyelenggarakan ngunduh mantu sekaligus melestarikan kebudayaan.

    Menurut dia, masyarakat wajib mencintai dan mengenalkan kebudayaan kepada dunia. Pasalnya, hal itu akan menunjukkan karakter masyarakat Indonesia kepada dunia.

    “Mencintai budaya kita adalah kewajiban kita bersama. Oleh sebab itu, kecintaan pada budaya harus kita tunjukkan agar identitas budaya kita muncul kembali dan karakter kita, karakter budaya kita juga semakin kita mencintai. Saya rasa itu,” kata Jokowi dalam acara tersebut.(aqu)

    Baca Juga

    Pekelahian Berdarah di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru

    Editor Restu

    Baca Juga :   Sebentar Lagi Tayang, Cek Sinopsis dan Poster Terbaru Drakor DNA Lover

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI