Wakapolres Banjar Resmi Sandang Gelar Doktor

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Wakapolres Banjar, Kompol H Muhammad Fihim resmi menyandang gelar Doktor dengan predikat Summa Cumlaude dengan nilai IPK 3,87 dari Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

    Ujian terbuka ini diselenggarakan secara online, Sabtu (10/12/2022) melalui ruang BCC Polres Banjar.

    Dengan tim penguji Prof Dr H Gunarto Ketua Sidang juga menjabat Ketua Sidang dan Rektor Unissula, Prof Dr Anis Masturahatun sebagai Sekretaris Dewan Penguji, Prof Dr Hj Sri Endah Wahyuningsih sebagai Anggota Dewan Penguji dan Co Promotor.

    Kemudian Prof Dr Dedi Prasetyo sebagai Anggota Dewan Penguji, Prof Dr Irwansyah sebagai Anggota Dewan Penguji, Dr. Bambang Tri Bawono sebagai Anggota Dewan Penguji / Dekan Fakultas Hukum Unissula, dan Dr. Hj. Widayati sebagai Anggota Dewan Penguji.

    Baca Juga

    Orang Hilang Saat Kencing di Desa Maburai Tabalong Ditemukan

    Atas pencapaian ini Wakapolres Banjar menyampaikan ucapan syukurnya kepada Allah SWT, dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Banjar serta seluruh personil Polres Banjar yang telah mendukung sepenuhnya.

    “Alhamdulillah, terimakasih kepada semua yang selama ini telah membantu dan mendukung saya dalam capaian ini,” ucap Kompol Dr. H. Mohammad Fihim, S.H., M.Sc.(aqu/rls)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Achmad Maulana Ketua Tim Pemenangan Raudatul Jannah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI