SAH! Kaesang Pangarep Resmi Nikahi Erina Gudono

    WARTABANJAR.COM – Sah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi suami dan istri, usai prosesi ijab kabul pada Sabtu (10/12).

    Kaesang mengucapkan ijab kabul dengan lancar mengikuti ucapan wali nikah Erina, Allen Adam Gudono.

    Akad nikah Kaesang dan Erina Gudono disaksikan oleh Mensesneg Pratikno selaku saksi pihak Erina dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selaku saksi pihak Kaesang.

    Kaesang memberikan mahar berupa uang tunai Rp 300 ribu; empat batang emas dengan berat 10,12,20, 22 gram; dan seperangkat alat salat.

    Ijab qabul Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelae di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (10/12/2022).

    Baca Juga

    Orang Hilang Saat Kencing di Desa Maburai Tabalong Ditemukan

    “Ananda Kaesang Pangarep, putra Bapak Haji Joko Widodo, saya nikahkan Ananda dengan Erina Gudono, putri Bapak Haji Gudono, nikah untuk Ananda sendiri dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat, logam mulia 10, 12, 20, 22 gram, dan uang tunai sebesar Rp 300.000,” kata Allen.

    Kaesang menjawab, “Saya terima nikahnya Erina Gudono binti Muhammad Gudono dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar dia.

    Kaesang kemduian mengucap syukur setelah dinyatakan sah oleh saksi Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

    “Alhamdullilah,” ujar Kaesang.

    Sebelumnya pasangan pengantin Kaesang dan Erina juga memggelar siraman dan upacara midodareni digelar di kediaman Erina Gudono pada Jumat (10/12/2022) malam. (aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Bocoran Sinopsis My Sweet Mobster Episode 9: Uhm Tae Goo Bilang Cinta ke Han Sun Hwa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI