Brazil Harus Pulang, Kroasia ke Semifinal Piala Dunia Qatar 2022

    WARTABANJAR.COMTimnas Brazil harus pulang usai takluk di drama adu penalti dari Timnas Kroasia di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

    Berlangsung di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) malam WIB, adu penalti Kroasia vs Brazil berakhir dengan skor 4-2.

    Kroasia tampak percaya diri dengan adu penalti lantaran minggu lalu sudah menyingkirkan Jepang dengan drama adu penalti yang sama.

    Tendangan pertama Kroasia pada adu penalti di pertandingan 8 besar melawan Brasil di lakukan oleh

    Nikola Vlasic jadi penyumbang pertama gol Kroasia di adu penalti. Skor 1 – 0 untuk Kroasia bertahan saat Rodrigo gagal menyumbangkan gol untuk Brazil.

    Baca Juga

    Orang Hilang di Desa Maburai Kabupaten Tabalong

    Kroasia kembali unggul melalui gol L Majer skor menjadi 2-0 untuk Kroasia. Brasil memperkecil kekalahan melalui Casemiro, skor 2-1.

    Kapten Kroasia, Luca Modric menyumbangkan gol di tendangan ketiga, skor berubah menjadi gol 3-1. Pedro membalas untuk Brazil, skor menjadi 3 – 2.

    Penentu kemenangan Kroasia di tendangan keempat oleh eksekutor M Orsic, skor 4-2. Kroasia berhasil melaju ke babak semifinal.

    Sebelumnya jalannya pertandingan berakhir sengit. Hingga dua babak, tak tercipta gol. Gol tercipta di menit 105+1 oleh Neymar.

    Dibalas Kroasia di menit ke-117 oleh B. Petković 117. Penentu kemenangan di perempat final melalui adu penalti yang mengantarkan Kroasia ke Semifinal.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Jerman Waswas Hadapi Spanyol, Ini Rekor Pertemuan Keduanya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI