Lima Kali Kotak Amal Masjid Darul Aman Hilang Berisi Uang Jutaan Rupiah

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Pihak pengelola Masjid Darul Aman Jalan Kalibata Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dibuat bingung dan resah karena sudah lima kali kehilangan kotak amal.

    Dari lima kali raibnya kotak amal tersebut, dana yang hilang diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

    Pihak pengelola masjid pun kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

    Setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya dugaan mengarah pada seorang pria, yang tercatat warga Kelurahan Menteng juga.

    Baca juga: Aksi Intoleran dan Kena Palak, Alasan Relawan Mundur dari Aksi Kemanusiaan Gempa Cianjur

    Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa SIK MH, melalui Kasatreskrim, Kompol Ronny M Nababan, menjelaskan pihaknya berhasil menggagalkan percobaan pencurian duit kotak amal.

    “Jadi bertempat di Jalan Sepakat V Kelurahan Menteng, kami telah mengamankan seorang terduga pelaku percobaan pencurian duit kotak amal Masjid Darul Aman Jalan Kalibata berinisial AR (21),” katanya, Selasa (29/11/2022) pagi, melalui siaran pers Humas Polresta Palangka Raya.

    “Kemudian berdasarkan laporan yang kami terima, di Masjid Darul Aman tersebut telah kehilangan uang sebanyak 5 kali yang disimpan pada kotak amal dan totalnya yaitu Rp5.100.000,” urainya.

    Diterangkannya, bahwa pihaknya kini masih mendalami kasus yang menangkap terduga pelaku berinisial AR tersebut.

    “Ini kami masih lakukan pendalaman, apakah yang bersangkutan AR terlibat pada tindak pidana pencurian yang sebelumnya atau tidak,” tuturnya.

    Baca Juga :   Foto dan Video Syur Mahasiswa Asal Sampit Terancam Disebar Pacar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI