Para Rider dan Iwan Fals Berbaur di Welcome Dinner Uncle Hard Enduro 2022

    WARTABANJAR.COM, BANJAR – Jamuan makan malam bersama dengan pembalap Uncle Hard Enduro 2022 digelar Kiram Park, Kabupaten Banjar pada (25/11) malam.

    Hampir semua rider yang akan unjuk pada event internasional ini datang dalam welcome dinner. Termasuk penyanyi ternama, Iwan Fals.

    Iwan Fals diagendakan menghibur peserta Uncle Hard Enduro 2022 dan warga malam ini di Kiram Park Kabupaten Banjar.

    Selain dihadiri para rider, sejumlah pejabat lingkup Pemprov Kalsel, perwakilan Forkopimda Kalsel pun hadir.

    Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin dalam sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan Hermansyah mengharapan adanya Uncle Hard Enduro Tahun 2022 dapat memacu perkembangan pariwisata olahraga di kalimantan selatan kedepannya.

    “Hadirnya kembali event internasional Uncle Hard Enduro 2022 ini, yang diikuti para pembalap kelas dunia, diharapkan dapat memacu perkembangan pariwisata olahraga di kalimantan selatan kedepannya,” katanya.

    Menurut Paman Birin, Uncle Hard Enduro ini sebelumnya sudah pernah digelar dan dihadiri rider terbaik dunia, begitu pun antusias ratusan bahkan ribuan masyarakat yang menyaksikan acara bergengsi ini.

    “Ajang ini sangat strategis untuk mengenalkan kepada masyarakat pariwisata olahraga dan mengeksplorasi lebih jauh keindahan alam Kalimantan Selatan yang kita miliki. Insya allah, melalui event Uncle Hard Enduro 2022 ini, saya sangat yakin pariwisata yang ada di Kalimantan Selatan akan lebih maju dan lebih dikenal masyarakat luas,” katanya.

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI