Komisi III DPRD Kalsel Bahas Penambahan Anggaran dengan Mitra Kerja


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Komisi III DPRD Kalsel menggelar rapat kerja bersama mitra kerja, yakni Dinas PUPR, Dishub, Disperkim, serta Dinas ESDM Provinsi Kalsel pada Selasa (22/11) di Ruang Rapat Komisi III.

    Rapat yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, S.E., M.A.P. ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan program kerja mitra kerja Komisi III tahun anggaran 2023.

    Rapat kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinisi Kalsel bersama Komisi III DPRD Provinsi Kalsel dengan pembahasan Program Kerja Tahun Anggaran 2023

    Rapat berlangsung di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Kalsel Banjarmasin, Selasa (22/11/2022).

    Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kalsel Ir Ahmad Solhan ST MT, Sekretaris Andri Fadli SE MM, dan sejumlah kabid dan kasi.

    Ketua Komisi III, H Hasanuddin Murad SH, mengatakan dengan disahkannya Raperda APBD dan adanya penambahan anggaran, maka program kerja harus dibahas dengan matang sebelum difinalisasikan dalam rapat Banggar yang akan diadakan pada Selasa (22/11) malam.

    “Karena Raperda APBD sudah disampaikan oleh pemerintah dan kita sudah berjalan selama ini yang Insya Allah malam nanti finalisasi di Badan Anggaran,” ujarnya.

    Karena finalisasi itu, lanjut Hasanuddin, maka pihaknya memantapkan lagi dengan semua mitra kerja yang kebetulan juga mendapa tambahan anggaran.

    “Pendapatan kita bertambah, maka mereka juga bertambah, ada dapat penambahan anggaran lagi. Oleh karena itu kami minta kepada mereka apa saja program kegiatan yang dilakukan dengan adanya penambahan anggaran tadi,” jelasnya. (edj)

    Baca Juga :   Komitmen Partai Golkar Siap Tempur Menangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI