Nanti Malam PAM Bandarmasih Perbaiki Pipa di Jalan Veteran, Ini Wilayah Terdampak


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – PT Air Minum (PAM) Bandarmasih Banjarmasin akan mematikan distribusi air bersih ke pelanggan untuk sebagian kawasan Kecamatan Banjarmasin Timur malam ini hingga subuh.

    Penghentian sementara distribusi air bersih ini, sehubungan dengan dilaksanakannya perbaikan kebocoran Pipa distribusi PVC diameter 315 mm (Emergency) yang berlokasi di Jalan Veteran – Simpang Tiga Sungai Bilu (Seberang posko BPK Sangga Lima)

    Perbaikan dilakukan pada Selasa malam hingga Rabu subuh, 22 – 23 November 2022

    Waktu Off Pompa mulai pukul 22:00 sampai 05.00 atau selama tujuh jam )

    Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak penurunan distribusi hingga tidak mengalir pada sebagian wilayah Banjarmasin Timur di antaranya Jalan Kampung Melayu, Jalan Pahlawan, Jalan Piere Tendean.

    Kemudian, Jalan AES Nasution, Jalan Simpang Veteran, Jalan Sungai Mesa, Jalan Seberang Masjid, Jalan A Yani km 1 sebelah kiri dari Jembatan Dewi sampai Simpang Ulin, Jalan Sungai Bilu, Jalan Keramat dan sekitarnya.

    Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

    “Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi : Call Center PTAM Bandarmasih : 0511-3252541. Whatsapp Center : 0811-5151-46,” ujar Humas PAM Bandarmasih. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Tim Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkan Api di Alalak Tengah Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI