Presiden Jokowi Unggah ini, Netizen Sampai Kasihan dan Mendoakan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat (18/11/2022) bersama Ibu Negara, Iriana bertolak ke Bangkok, Thailand.

    Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ke Bangkok dalam rangka menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC.

    Presiden Jokowi mengunggah fotonya turun tangga pesawat saat tiba di Bangkok bersama Ibu Iriana.

    Unggahan ini kemudian dibanjiri komentar kasihan dan doa dari netizen.

    Pasalnya, jadwal kenegaraan Presiden Jokowi belakangan ini padat sekali.

    Belum lama ini, Presiden Jokowi menghadiri KTT ASEAN di Kamboja pada 13 November 2022 lalu, kemudian kembali ke Indonesia tepatnya ke Bali untuk menghadiri KTT G20 hingga 16 November 2022.

    Hari ini, kegiatan berlanjut menghadiri KTT APEC di Bangkok.

    Presiden Jokowi hanya beberapa jam di Bangkok karena sorenya usai acara beliau dan rombongan langsung kembali ke Tanah Air.

    “Selamat pagi. Saya tiba di Bangkok, Thailand, kemarin untuk menghadiri pertemuan KTT APEC. Hari ini, selain mengikuti agenda utama Pertemuan Para Pemimpin Ekonomi APEC (AELM) Ke-29, saya juga hendak melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Selandia Baru, Chief Executive Hong Kong, lalu dengan Perdana Menteri Arab Saudi, kemudian melakukan audiensi dengan Raja Thailand. Sore harinya, saya akan kembali ke Tanah Air,” ujar Pak Jokowi.

    Melihat hal ini, netizen kemudian merasa kasihan kepada Pak Jokowi karena membayangkan betapa lelahnya menjadi kepala negara harus mengurus negara dan menghadiri banyak pertemuan penting di luar negeri.

    Baca Juga :   Pencurian Alat EWS Masih Jadi Persoalan Serius di Wilayah Perairan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI