Persebaya dan Sriwijaya FC Hingga Pelatih PSM Minta PT LIB Segera Gelar Kompetisi

    Sebagaimana diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (15/11) sore WIB. Agenda tersebut diikuti oleh para pemegang saham, yakni PSSI dan kontestan BRI Liga 1 2022/2023.

    Terdapat beberapa agenda yang dibahas pada RUPS Luar Biasa yang dipimpin oleh Komisaris Utama LIB, Juni Rachman. Di antaranya perubahan susunan pengurus dan membahas kelanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

    Hasilnya, para pemegang saham sepakat menunjuk Ferry Paulus menjadi Direktur Utama yang baru, menggantikan Akhmad Hadian Lukita. Selain Ferry Paulus, jajaran direksi juga diisi oleh Munafri Arifuddin.

    Di sisi lain, perubahan juga ada di jajaran komisaris. Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rachman. Lalu, sebagai komisaris ada Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardian.

    Direktur Utama LIB, Ferry Paulus menyatakan siap untuk memimpin LIB. Dia pun menyatakan mundur dari posisinya sebagai Direktur Olahraga Persija Jakarta demi menghindari konflik kepentingan.

    Direktur Utama PT LIB yagn baru, Ferry Paulus, menyebut Liga 1 paling realistis bisa kembali digelar pada 2 Desember 2022. (edj/berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI