Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Siapkan Parking Stand Pesawat Jelang KTT G20 di Bali

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Tinggal hitungan hari saja gelaran Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty 20 (KTT G20) di Pulau Dewata, Bali, selama 2 hari dari tanggal 15-16 November 2022.

    Guna menyambut dan ikut serta memeriahkan gelaran Presidensi G20 ini, Manajemen Angkasa Pura I siapkan fasilitas pendukung untuk mendukung penuh agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

    Bandara Internasional Syamsudin Noor Kalimantan Selatan merupakan satu dari delapan bandara pendukung forum internasional tersebut.

    Dalam kesempatan ini, PTS General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Kalimantan Selatan Budhi Rano Sulistyo menyampaikan, gelaran Presidensi G20 merupakan momentum bergensi untuk Indonesia. Pasalnya, gelaran ini akan mengundang delegasi dari berbagai wilayah berskala internasional.

    “Mengingat tingginya potensi traffic aktifitas pesawat pada periode tersebut, menjadi suatu kebanggaan untuk Bandara Syamsudin Noor mengambil bagian dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan dengan menyediakan fasilitas pendukung berupa parking stand untuk pesawat,” ucapnya pada Sabtu (12/11/2022) kemaren.

    Lanjut Budhi, fasilitas pendukung parking ini yakni berupa tiga parking stand untuk tipe pesawat Narrow Body.

    “Alokasi penyediaan fasilitas parking stand ini akan dilakukan tepatnya di Area East Apron Bandara Internasional Syamsudin Noor sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

    Tidak hanya itu, Budhi juga mempastikan kesiapan para personel saat dilapangan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa dalam momentum istimewa ini.

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI