Putri Sulung Ferdy Sambo Jadi Sorotan Gegara Unggah ini di Instagram

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Orangtuanya masih menjalani proses hukum karena menjadi pelaku pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, sosok anak perempuan Ferdy Sambo kini menjadi sorotan.

    Namanya adalah Trisha Eungelica Ardyadana, merupakan anak sulung pasangan tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

    Trisha banyak dicari netizen usai ia membuka gembok akun Instagramnya.

    Beberapa unggahan wanita 21 tahun itu pun menjadi perhatian lantaran sosok anak-anak Sambo dan Putri Candrawathi sempat tidak tersorot saat kasus Brigadir J berembus.

    Salah satu unggahan Trisha yang menjadi perhatian adalah potretnya bersama sang ayah, Ferdy Sambo yang diunggahnya kemarin Rabu (9/11/2022).

    Tampak Trisha yang mengenakan masker hitam dan menyandarkan kepalanya ke bahu Sambo.

    Ia juga menyelipkan caption tentang sang ayah yang dinilainya akan tetap menjadi sosok pahlawan untuknya.


    “221108 – my hero, forever and always,” tulis Trisha Eungelica, Rabu (9/11/2022) dikutip Kamis (10/11/2022).

    Sebelumnya anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diduga melakukan kunjungan ke Kejaksaan Agung untuk menjenguk orangtua mereka.

    Sementara itu Sambo sempat menyampaikan pesan kepada para ART-nya untuk menjaga anak-anaknya selama ia dan Putri ditahan.

    “Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adek-adek semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah,” kata Ferdy Sambo dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI