Jadwal Tayang Alchemy of Souls Part 2, Lee Jae Wook Terlibat Aksi Penuh Darah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- tvN belum lama ini merilis teaser terbaru drakor Alchemy of Souls part 2.

    Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

    Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

    Bagian 1 Alchemy of Souls ditayangkan dari 18 Juni-28 Agustus 2022, mencatat rata-rata rating pemirsa nasional tertinggi sebesar 9,3 persen.

    Sementara bagian 2 Alchemy of Souls atau Alchemy of Souls part 2 bakal terdiri dari 10 episode.

    Di Alchemy of Souls part 2, pemeran utama wanitanya bukan lagi Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok, melainkan menjadi Go Yoon Jung sebagai Nak Soo.

    Dalam teaser yang baru dirilis, Jang Wook (Lee Jae Wook) menyatakan, “Aku seharusnya mati saat itu,” menyoroti kepulangannya yang tak terduga.

    Mengikuti serangkaian adegan aksi yang dipenuhi dengan pedang berlumuran darah, api yang menyala-nyala, dan sihir yang kuat, seorang wanita misterius berpakaian putih ditampilkan duduk di atas meja.

    Teaser berakhir saat Jang Wook dengan dingin mengatakan, “Jika kekuatanku berfungsi sebagai pembenaran, tidak ada satu orang pun yang akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup.”

    Cek teaser-nya di sini:

    Jadwal Tayang Alchemy of Souls Part 2:

    tvN mengumumkan penayangan perdana Alchemy of Souls Part 2 adalah pada 10 Desember 2022, pukul 21.10 waktu Korea atau 19.10 WIB. (brs)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Mantan Manajer yang Gelapkan Uang Rp 1,3 Miliar Ditangkap, Fuji Lega

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI