Resmi Hengkang dari TREASURE, ini Alasan Bang Ye Dam dan Mashiho

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bang Ye Dam dan Mashiho resmi hengkang dari TREASURE.

    Kabar itu resmi diumumkan agensi TREASURE, YG Entertainment hari ini, Selasa (8/11/2022).

    Dalam pengumumannya, YG Entertainment secara resmi mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar TREASURE yang disebut TREASURE MAKER atas segala cinta dan dukungan mereka selama ini.

    “Dari hari ini, TREASURE akan berkumpul kembali sebagai 10 anggota dengan Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan,” ujar agensi menyinggung rencana masa depan TREASURE.

    Setelah diskusi panjang dan serius, lanjut agensi, Mashiho dan Bang Ye Dam telah memutuskan untuk mengakhiri eksklusif mereka.

    Agensi mengatakan alasan Mashiho hengkang karena membutuhkan pemulihan yang memadai akibat kondisi kesehatannya sekarang.

    Sementara Bang Ye Dam hengkang karena dia ingin berada di lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik.

    “Kami menyadari bahwa banyak penggemar ingin melihat Mashiho dan Bang Ye Dam kembali berpromosi, dan karena kedua anggota ini bersama TREASURE selama awal grup, kami juga merasa menyesal,” lanjut YG Entertainment.

    Pihaknya kemudian meminta penggemar untuk selalu mendukung Mashiho dan Bang Ye Dam karena hal ini bisa jadi merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya.

    YG Entertainment berjanji akan terus berkomunikasi secara aktif dengan TREASURE MAKERS dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan TREASURE.

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI