Juarai Hylo Open, Peringkat Ganda Campuran Indonesia Rehan/Lisa Melejit

    Tak berstatus unggulan bikin Rehan/Lisa harus melalui undian yang sulit. Pada babak pertama, mereka harus bertemu unggulan ketiga asal Jerman, Mark Lamfuss/Isabel Lohau. Namun, mereka tampil apik dan mampu menang 21-17, 21-14.

    Pada babak kedua, mereka berjumpa William Villeger/Anne Tran (Prancis) dan menang juga dengan dua games 21-11, 21-10.

    Di perempatfinal, Rehan/Lisa diadang unggulan kelima, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Dan, lagi-lagi di luar dugaan mereka kembali menang dua gim langsung dengan cepat 21-12, 21-8.

    Lawan tak kalah berat dihadapi Rehan/Lisa di semifinal yaitu Thom Gicquel/Delphine Delrue yang merupakan unggulan kedua. Lewat pertarungan sengit, Rehan/Lisa menang rubber gim 21-23, 21-14, 21-7.

    Puncak kegemilangan Rehan/Lisa diakhiri dengan juara usai mengalahkan Feng/Huang seperti yang disebutkan di atas. Feng/Huang memang bukan unggulan karena pasangan baru.

    Namun, mereka punya track record menawan. Huang kala itu berpasangan dengan Wang Yilyu pernah jadi ganda campuran terbaik di dunia. Sementara Feng pemenang kejuaraan junior.

    Selain Rehan/Lisa, satu gelar juara juga sukses diboyong Indonesia dari sektor tunggal putra Hylo Open 2022 melalui Anthony Sinisuka Ginting.

    Ginting berhasil menjadi juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan di final. Ginting sukses menaklukkan unggulan ketiga Chou Tien Chen dengan skor 18-21, 21-11, dan 24-22. (aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI