Sinetron “Mendua” Versi Remake dari Drakor The World of the Married Bakal Tayang Desember 2022

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Versi remake Indonesia dari drakor The World of the Married (TWOM) akan mulai tayang Desember 2022 di platform Disney+ Hotstar Indonesia.

    Mengangkat tema perselingkuhan dan kehancuran rumah tangga, versi Indonesia dari drakor The World of the Married ini diberi judul “Mendua.”

    Sinetron Mendua ini dibintangi Adinia Wirasti, Chicco Jericho, Tatjana Saphira, Widyawati serta banyak lagi.

    Disney+ Indonesia mengumumkan series terbaru ‘Mendua’ akan tayang mulai 17 Desember mendatang di Instagram, Selasa (1/11/2022).

    Sebelumnya, drakor The World of the Married yang merupakan versi remake dari drama Inggris berjudul Doctor Foster sukses membius pemirsa internasional, khususnya di Indonesia pada awal 2020 silam.

    Dibintangi Kim Hee Ae, Han So Hee, Park Hae Joon dan sebagainya, drakor tersebut mendulang sukses di awal pandemi COVID-19, di saat banyaknya peraturan protokol kesehatan akibat serangan virus corona membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

    Sebagai kegiatan agar tak terlalu jenuh di rumah terus, masyarakat Indonesia banyak menonton drakor, di antaranya adalah The World of the Married.

    Kemudian sinetron Mendua juga merupakan remake/adaptasi resmi dari drama Inggris ‘Doctor Foster’ tersebut.

    Disney+ Hotstar Indonesia mengatakan proyek ini adalah hasil kerja sama pihaknya dengan Screenplay Films dan BBC Studios.

    (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI