Jadwal Liga 1 Tak Jelas, Pemain Bali United Spaso Curhat di Twitter

    “Ayo bermain sepak bola,” tulis Spaso singkat pada kolom caption.

    Lebih lanjut, jika merujuk pada jadwal, top skorer BRI Liga 1 2021/2022 tersebut seharusnya sudah bertarung bersama Bali United menghadapi empat tim tangguh, yakni Persita (6/10), Bhayangkara FC (15/10), Madura United (22/10), dan Borneo FC (29/10).

    Secara khusus, sepanjang 11 laga awal BRI Liga 1 2022/2023, pemain berjuluk Spasogol tersebut tampil apik sebagai ujung tombak skuad Serdadu Tridatu. Pasalnya, ia selalu dipercaya turun berlaga tanpa pernah sekalipun absen.

    Dari total 11 penampilan, Spaso telah mencetak tujuh gol dan satu assist. Pertandingan Bali United menghadapi Dewa United (10/9) sendiri terasa begitu spesial baginya.

    Sebab, pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, striker kelahiran Montenegro itu untuk kali pertama melesakkan hattrick untuk Bali United. Tiga golnya pada menit 67, 80 (P), dan 90+2 menggenapi pesta gol Serdadu Tridatu atas Tangsel Warriors –julukan Dewa United FC.

    Semakin spesial, hattrick tersebut pun menjadi kado ulang tahun termanis di usianya yang ke-35 tepat sehari berselang.

    “Saya pribadi sangat senang karena sudah lima tahun di Bali United. Saya datang saat berusia 30 tahun dan besok (11/9) berusia 35 tahun. Jadi saya bisa membuktikan bahwa umur itu hanyalah sebuah angka. Mengenai hattrick, saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan karena itu semua adalah hasil kerja keras pemain lain. Pertama ada crossing luar biasa dari Fadil dan gol kedua aksi individu Hendra Bayauw, dan gol ketiga servis luar biasa dari Privat Mbarga. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, khususnya tiga pemain itu sehingga saya bisa mencetak gol,” ujar Spasojevic pada saat itu.

    Baca Juga :   Cek Prediksi Skor dan Rekor Belanda vs Turki, Oranje Diuntungkan Menuju Final Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI