Kronologi Laka Maut di Pemangkih, Tewaskan Seorang Anak

    WARTABANJAR.COM, PEMANGKIH – Kecelakaan lalu lintas  di Desa Pamangkih RT 005 RW 002 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 07.30 wita, Senin (31/10). Seorang anak korban meninggal dunia.

    Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres HST, Aipda M Husaini saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan identitas korban.

    Pesepeda pancal merk Wimcycle warna Biru, Muliani (49) warga Desa Pamangkih RT. 005 RW. 002 Kecmatan Labuan Amas Utara HST, pembonceng sepeda pancal, Muhammad Yusuf Abdillah (6) MU Desa Pamangkih RT. 005 RW. 002 Kecamatan Labuan Amas Utara HST.

    Sedangkan pengemudi truk merk Hino dengan nomor polisi B 9767 II, Moh Hermawan (40).

    Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda pancal merk Wimcycle warna Biru beserta pemboncengnya datang dari arah Amuntai menuju ke arah Barabai dengan tujuan mengantar anak sekolah.

    Sesampainya di TKP tepatnya di Desa Pamangkih RT 005 RW 002 Kecamatan Labuan Amas Utara HST datang dari arah yang sama truk merk Hino menyalip sepeda tersebut.

    “Pesepeda berusaha turun ke bahu jalan akan tetapi sepeda kehilangan kendali dan terjatuh di kiri jalan arah Barabai,” kata Aipda M Husaini.

    Lanjutnya, pesepeda Muliani jatuh ke kiri di bahu jalan dan pembonceng M Yusuf Abdillah jatuh ke kanan di badan jalan sehingga terlindas truk merk Hino tersebut.

    Akibat dari kecelakaan tersebut pesepeda pancal merk Wimcycle, Muliani tidak mengalami luka sedangkan pembonceng sepeda pancal, Muhammad Yusuf Abdillah (6) meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya di bawa ke RSUD H. Damanhuri untuk penanganan lebih lanjut.

    Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Bedakan Pink Indrasari Martapura

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI