Rating The Queen’s Umbrella Kembali Meroket, Pemirsa Puji Kemampuan Akting Kim Hye Soo

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- The Queen’s Umbrella kembali meroket ratingnya padahal baru tayang 4 episode.

    Rating The Queen’s Umbrella episode 4 yang tayang kemarin Minggu (23/10/2022) malam, sukses bertengger di angka nasional rata-rata 9,5 persen dari sebelumnya (episode 3) 9,1 persen.

    Berkat rating baru tersebut, membuat drakor The Queen’s Umbrella di posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran televisi kabel.

    Menurut banyak pemirsanya di Indonesia, drakor ini memiliki rating tinggi karena kemampuan akting aktris utamanya, Kim Hye Soo yang bagus.

    Kim Hye Soo di sini berperan sebagai Ratu Hwa Ryeong yang harus mengurus dan mendidik empat pangeran yang merupakan anak-anaknya untuk bisa menjadi raja di masa depan.

    Berikut ini beberapa komentar netizen terkait drakor The Queen’s Umbrella episode 4:

    yin***: Drama tante kim mank selalu buagus poll walaupun masih ada yang bilang tante kim sudah tua dll tapi gak dipungkiri drama tante kim selalu kerennn. Semangat buat queen hwaryeong aka tante kim

    yun***: ihh mmg sekeren itu. aktingnya keren mah tante hyesoo. baguss deh silakan dicoba nnton. pantes bgt dpt rating tinggi.

    kha***: Secinta itu sama Ibu Ratu wanita setrong & sayang bgt sama anak2nya, Tidack klemar klemer sperti Ratu di drama Sageuk biasanya. Yeoksiii Tante Hyesoo junjungan ku gak pernah kaleng-kaleng

    mom***: Gokil ini si ratu aktingnya wah mewah bgt deh elegant dan ibu yg hebat, kalau nonton drama ini sampe terhipnotis sm bunda ratu

    Sementara itu, episode terbaru drakor The Empire tayang di JTBC juga mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan dibandingkan dengan malam sebelumnya, yakni naik kembali ke peringkat nasional rata-rata 3,1 persen.

    Baca Juga :   Rating My Sweet Mobster Episode 8 Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI