Kim Young Dae Bakal Fan Meeting Perdana di Indonesia, Cek Info Tanggalnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bagi penggemar drakor The Penthouse dan Shooting khususnya lagi penggemar berat aktor Kim Young Dae boleh merapat.

    Sebab, aktor Korea Selatan ini dikabarkan akan segera menggelar tur fan meeting di Indonesia.

    Tak hanya Indonesia saja, Kim Young Dae juga mengkonfirmasi dua negara lain yang akan dikunjunginya dalam tur fan meeting di Asia Tenggara yakni Filipina dan Thailand.

    Pria kelahiran tahun 1996 tersebut telah dikonfirmasi akan menggelar tur fan meeting-nya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

    Fan meetingnya akan bertajuk FLY.oungdae dan menjadi tur fan meeting luar negeri perdana bagi sang aktor selama kariernya di industri hiburan Korea.

    “Judul tur fan meeting Asia FLY.oungdae mengandung arti Kim Young Dae terbang untuk bertemu penggemar luar negeri dan aspirasi untuk melambung lebih tinggi,” tulis pernyataan Outer Korea, agensi Kim Young Dae dikutip dari iMBC News, Jumat (21/10/2022).

    Tur fan meeting tersebut juga digelar untuk membalas para penggemar Young Dae yang telah selama ini telah setia mendukung dan menemaninya dalam berkarier hingga menjadi bintang besar sekarang.

    “Kami menyiapkan tur fan meeting Asia sebagai cara untuk membalas dukungan hangat dari para penggemar kami. Kami meminta dukungan Anda,” lanjut pihak agensi Young Dae.

    Waktu dan lokasi fan meeting saat ini belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak agensi Young Dae. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI