Kian Digemari, Rating The Queen’s Umbrella Episode 2 Naik Signifikan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor The Queen’s Umbrella episode 2 sedang naik daun.

    Terbukti dengan ratingnya yang bagus dan menanjak walau baru awal tayang.

    The Queen’s Umbrella episode 2 yang tayang kemarin Minggu (17/10/2022), menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan, yakni 9,1 persen dari sebelumnya (episode 1) 7,6 persen.

    Menurut Nielsen Korea, melansir Soompi, Senin (17/10/2022), rating The Queen’s Umbrella episode 2 yang mencapai peringkat nasional rata-rata 9,1 persen, mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

    The Queen’s Umbrella juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,6 persen.

    Sementara pesaingnya, The Empire yang tayang di JTBC naik kembali ke peringkat nasional rata-rata 2,9 persen saat menyelesaikan paruh pertama penayangannya, menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya.

    Kemudian Three Bold Siblings tayang di KBS 2TV naik ke peringkat nasional rata-rata 20,1 persen untuk episode terbarunya, berhasil menjadi program yang paling banyak ditonton di semua saluran mana pun pada hari Minggu. (brs)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Makin Viral di Indonesia Berkat My Sweet Mobster, Penggemar Penuhi IG Agensi Uhm Tae Goo Minta Sang Aktor Bikin Instagram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI