Pondok Daar Tahfidz Miftahul Jannah Peringati Maulid dan Syukuran Hj Marwiyah Zumry

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Daar Tahfidz Miftahul Jannah Jalan Garuda No 03 Perdagangan Raya Banjarmasin menghadirkan penceramah Ustadz H Uria Hasnan, Kamis (13/10) siang.

Hadir Pemilik Pondok, Hj Marwiyah Zumri dan maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri santri dan santriawati serta orang tua dan wali santri Daar Tahfidz Miftahul Jannah.

Ustadz Uria Hasnan dalam ceramahnya menyampaikan makna dari maulid yang artinya adalah waktu kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dirinya juga menyampaikan sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Nabi orang sukses dari produk anak yatim, maka muliakanlah yatim,” kata Ustadz H Uria Hasnan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Daar Tahfidz Miftahul Jannah sekaligus syukuran bulan kelahiran pemilik pondok, Hj Marwiyah.

Owners dari PT Kaltrabu Travel itu terharu adanya surprise dari para ustadz dan ustadzah pengajar di Pondok Daar Tahfidz Miftahul Jannah. Hj Marwiyah Zumri terharu dan meneteskan air mata, dirinya pun berterimakasih atas doa bulan kelahirannya dan memasuki usia 80 tahun pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang.(has)

Baca Juga:

Wujudkan Martapura Serambi Mekkah, Dinas PUPR Kabupaten Banjar Gelar Ekspos Perencanaan Teknis Tata Kota Martapura

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini