Paman Birin : Media Salah Satu Pintu Gerbang Suksesnya MTQN XXIX Tahun 2022 di Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menyukseskan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Selatan, teamwork wartabanjar.com bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Sabtu (8/10) malam.

    Bertempat di rumah dinas Gubernur Kalsel, kedatangan teamwork wartabanjar.com juga diterima oleh Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

    Gubernur yang akrab disapa Paman Birin mengatakan, media merupakan pintu gerbang suksesnya MTQN di Kalsel tahun 2022 ini.

    Dijelaskannya, media mempunyai peran penting memberikan informasi yang positif tentang MTQ Nasional kepada khalayak.

    “Mari semua elemen masyarakat, termasuk media turut serta mensukseskan MTQN XXIX di Banua,” ajak Paman Birin.

    Teamwork wartabanjar yang bersilaturahmi ke kediaman Paman Birin yakni Pemimpin Perusahaan, M Hasby Suhaily, IT, Aulia Wirawan, Reporter, Ignatius Aprianus dan Siti Maulida.

    Pemimpin Perusahaan Wartabanjar.com, M Hasby Suhaily menyampaikan, tujuan silaturahmi ini adalah menyampaikan bahwa sebagai media online dengan tagline Lebih Baru Lebih Dekat ini siap menyukseskan event akbar MTQN XXIX  tahun 2022 di Kalsel.

    Penyelenggaraan MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022 akan diikuti oleh 34 Kafilah dari 34 Provinsi mulai tanggal 10 sampai dengan 19 Oktober 2022 bertempat di Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin.

    Penyelenggaraan MTQ tahun ini mengangkat tema “Dengan MTQ Nasional Kita Tingkatkan Kualitas SDM Yang Unggul dan Qur’ani Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Religius dan Moderat”.

    Baca Juga :   Polisi Selidiki Pelaku Pembuang Bayi di Komplek Mutiara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI