Kronologi Truk Tabrak Fortuner di Kintap, Berikut Penjelasan Kasat Lantas

    WARTABANJAR.COM, KINTAP – Tabrakan terjadi antara truk semen dan Toyota Fortuner terjadi di Jalan A Yani tikungan 92 Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut Kal-Sel.

    Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno mengatakan, pihaknya bersama anggota piket Polsek Kintap sudah melakukan olah TKP pada kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.15 wita pada Kamis (6/10) kemarin.

    Kendaraan yang terlibat, truk fuso DA 8157 CW dan Toyota Fortuner DA 1860 KG. Dua orang mengalami luka ringan pada kecelakaan tersebut.

    Sedangkan kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, bagian depan sama-sama ringsek.

    Pengemudi truk fuso merk mitsubishi warna orange, M Sandri (45) warga Jalan Gotong Royong Ujung RT 08 Gambut Kabupaten Banjar. Sedangkan Toyota Fortuner dikemudikan oleh Mansyur (40), warga Jalan Kampung Baru Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno (Istimewa)

    Adapun kronologinya dijelaskan Kasat Lantas, mobil Toyota Fortuner melaju dari arah Kintap menuju Sungai Danau, sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan tikungan tajam sopir tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga melambung kearah kanan jalan.

    Pada saat bersamaan, datang dari arah Sungai Danau menuju Kintap satu unit truk Fuso merk Mitsubishi warna orange yang dikemudikan M Sandri.

    “Karena jarak dekat mobil Fortuner tersebut membentur bagian depan truck fuso tersebut, akibat dari kecelakaan truck fuso ringsek di bagian bemper depan dan mobil fortuner ringsek pada bagian depan, kaca depan pecah sedangkan penumpang Fortuner  Hj Misdawati mengalami luka di bibir dan Hj Norjanah luka terbuka di dahi dua sentimeter dan luika dibibir,” beber Kasat Lantas.

    Baca Juga :   Prihatin dengan Anak Korban Kekerasan, Kak Seto Kunjungi Unit PPA Polres HSU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI