Besok Tabalong Cup Prix dan Kejurnas Region C Seri 4, Polres Sampaikan Imbauan Ini


WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Menjelang Kejuaraan Balap Motor Tabalong Cup Prix dalam Kejuaraan Nasional (Kejrunas) Region C Seri 4 Kalimantan 2022, digelar lamanya dua hari di Sirkuit Marido, Tanjung, 8-9 Oktober, kepolisian setempat melakukan berbagai antisipasi dan pengamanan.

Kapolres Polres Tabalong, AKBP Riza Muttawin, melalui mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan menonton agar memperhatikan keamanan dan keselamatan untuk suksesnya penyelenggaraan Kejurnas Balap Motor di Tabalong.

“Imbauannya, adalah taati peraturan pihak penyelenggara, dan arahan petugas pengamanan,” ujar pria yang akrap disapa Yudha ini.

Kemudian, lanjut dia, agar memaskir kendaraan di tempat aman atau di lokasi parkir yang sudah disediakan.

Yudha melanjutkan, kepada masyarakat, penonton dan siapapun yang berada di area balap agar tidak melintas di lintasan balap, tidak memasuki areal paddock peserta balap.

“Pastikan nonton ditempat yang aman. Perhatikan barang bawaan serta keselamatan anak-anaknya selama menyaksikan balap motor,” kata dia.

Aipda Irawan Yudha Pratama juga memperingatkan masyarakat dan penonton agar tidak membawa atau mengonsumsi miras maupun narkoba karena akan berhadapan langsung dengan aparat hukum.

“Juga dilarang membawa benda-benda yang berbahaya,” ingatnya lagi

Bagi masyarakat yang akan menuju lokasi menggunakan kendaraan, diingatkan untuk tertib berlalulintas, tidak ugal-ugalan di jalan baik menuju atau pulang dari Sirkuit Marido.

“Menyaksikan dengan tertib, utamakan keselamatan bersama, dan tetap terapkan terapkan protokol kesehatan,” tandas PS Kasubsi Penmas Sihumas, Aipda Irawan Yudha Pratama. (edj)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini