Atap Parkiran RSUD Ulin Banjarmasin Ambruk Menimpa Motor dan Ambulans

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Hujan disertai angin kencang yang melanda Banjarmasin hari ini membuat atap parkiran RSUD Ulin ambruk, Minggu (2/10/2022).

Atap parkiran di RSUD Ulin Banjarmasin roboh sekira pukul 14.00 WIB. Menimpa sepeda motor dan mobil ambulans yang terparkir.

Juru parkir RSUD Ulin Banjarmasin, Atahan (43) mengatakan, sebelum rubuh palang atap bagian tengah sempat patah saat hujan sudah mulai deras.

“Saat itu saya dan salah satu karyawan yang sedang menunggu hujan teduh dibawah sempat berlari menyelamatkan diri menjelang ambruknya atap tersebut,” ujar Atahan.

Ia juga mengungkapkan, sesaat palang bagian tengah atap patah, atap tersebut sempat dua kali terangkat ke atas terbawa angin hingga benar benar ambruk.

“Beberapa kendaraan dibawah atap beruntung masih ada yang aman, walaupun dua buah motor lecet dan satu buah mobil ambulance tersebut lampu atas pecah ikut tertimpa atap tersebut,” ucap salah satu juru parkir RSUD Ulin Banjarmasin, Atahan.

Selain itu, satu buah pohon di samping gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) juga tumbang akibat hujan badai hari ini.

Beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian, adapun atap ambruk dan pohon tersebut tengah dibereskan oleh petugas setelah hujan reda. (est)

Baca Juga

Travo Jatuh Tiang Listrik Mati di Jalan Soetoyo S Banjarmasin

Editor Restu

Baca Juga :   Tronton Angkut 30 Ton Semen Tercebur Ke Sungai

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI