Meriahkan Hari Jadi Banjarmasin Ke 496, Nabila Mahalini Hibur Warga di Siring Balai Kota

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Malam puncak Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) HUT Kota Banjarmasin ke 496 di siring Balai Kota meriah, Sabtu (1/10) malam.

    Menampilkan artis ibu Kota, Nabila Ramadhani dan juga bintang tamu lokal menjadi magnet masyarakat datang ke siring Balai Kota.

    Salah satu pengunjung, Andre (32) mengatakan, acaranya berlangsung sangat meriah, dan sangat menghibur.

    Terlebih lagi, setelah sebelum masih dalam masa pandemi, sehingga kegiatan seperti ini tidak bisa digelar

    “Jadi kegiatan ini bisa mengobati kerinduan warga Kota Banjarmasin akan acara hiburan,” ujar pria yang merupakan warga Alalak, Banjarmasin Utara.

    Selanjutnya, Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa lebih banyak lagi digelar sehingga dapat menghibur masyarakat Kota Banjarmasin.

    Senada dengan Andre, pengunjung lainnya, Riska (25) berharap, kalau untuk kedepannya, bisa lebih meriah lagi untuk acara HUT Kota Banjarmasin.

    “Yang pastinya untuk guest starnya bisa lebih banyak lagi, sehingga lebih meriah,” harapnya.

    Ia juga turut mengucapkan selamat hari jadi untuk Kota Banjarmasin yang ke 496, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

    “Semoga pemko Banjarmasin juga bisa lebih mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

    Nabila Mahalini tampil dengan membawa lagu pembuka yang berjudul ‘Melepas Lajang’, Nabila disambut meriah oleh masyarakat Kota Banjarmasin.

    Selanjutnya, dengan dilanjutkan dengan lagu kedua ‘Mantan Terindah’, Alunan suara merdu Nabila Mahalini yang mengiringi sorakan antusias warga yang menonton membuat acara semakin meriah.

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI