PMI Kabupaten Tanah Bumbu Terus Tebar Kebaikan, Peringati HUT Ke-77

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – PMI Kabupaten Tanah Bumbu “Terus Tebar Kebaikan”, kegiatan berupa bakti sosial di lingkungan Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (19/9).

    Kegiatan itu dalam rangka HUT PMI Ke 77 tahun 2022.

    Kegiatan mulai dari pemeriksaan kesehatan meliputi cek gula darah, asam urat dan kolesterol serta juga di laksanakan kegiatan donor darah untuk masyarakat umum dan terutama pegawai di lingkup Sekretariat dan SKPD.

    Ketua PMI Tanbu dr M Yadi Mahendra Muhyin menyampaikan, dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke 77 Tahun PMI dengan mengangkat tema “Terus Tebar Kebaikan”.

    “Dalam kegiatan Donor Darah, kami tidak memiliki target jumlah kantong darah yang harus di dapat kan dalam kegiatan hari ini tetapi kami akan berupaya bisa mendapatkan pendonor sebanyak mungkin” kata dr Mahendra.

    Dia juga mengatakan, menjadi harapan tentu dengan banyaknya para pendonor nantinya, akan sangat membantu dalam ketersediaan stok darah di PMI guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

    dr Mahendra juga berharap, kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan demi membantu masyarakat yang membutuhkan darah, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang membutuhkan darah bisa menghubungi nomer PMI Tanbu di 0821-5354-3457 atau di 0851-7230-9681. (Mctanbu)

    Baca Juga :

    Video Diduga Pria Mabuk Naiki Bus Trans Banjarbarkula di Siring Nol Kilometer Banjarmasin Bawa Botol Alkohol

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Cek Rekayasa Lalu Lintas Haul Abah Guru Kapuh ke-3 di Kabupaten HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI