Anak Perusahaan PLN Luncurkan Layanan Internet ICONNET, Sinyal Kuat Tanpa Batas Kuota

    “Hadiah undiannya bukan hanya umrah, tapi ziarah religi ke semua tanah suci sesuai dengan agama yang dianut. Semuanya satu paket, untuk semua pemeluk agama,” jelas Bob.

    Program undian ICONNET SEHATI ini dikhususkan pelanggan ICONNET yang mendaftar dan aktif pada periode 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, berkesempatan mendapatkan hadiah wisata religi sebanyak 50 pemenang (100 orang), di mana masing-masing pemenang mendapatkan 2 paket wisata religi.

    “Kami berharap dengan hadirnya program Undian SEHATI ini, calon pelanggan bisa merasakan manfaat layanan internet berkualitas dari ICONNET,” harap Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+.

    Yuddy memastikan layanan internet yang dihadirkan PLN mampu bersaing dengan layanan internet yang sudah ada. Keuntungan memakai layanan internet dari PLN, para pelanggan tak perlu lagi melakukan registrasi dan verifikasi karena sudah menjadi pelanggan PLN.

    Yuddy mengajak pelanggan untuk bisa menikmati layanan internet berkualitas dari PLN ini. Sebagai wujud dukungan PLN, bagi para pelanggan internet baru, PLN memberikan Undian ICONNET SEHATI berlaku untuk semua jenis paket layanan. 

    Pelanggan diberikan jumlah kesempatan pengundian (IDPEL PLN) sesuai dengan kategori jenis paket layanan. Paket layanan 10 Mbps mendapatkan 1 kupon pengundian ID Pelanggan, 20 Mbps mendapatkan 2 kupon pengundian ID Pelanggan, 50 Mbps mendapatkan 5 kupon pengundian ID Pelanggan, dan 100 Mbps mendapatkan 10 kupon pengundian ID Pelanggan.

    “Tidak perlu ragu dan menunggu, daftar sekarang, nikmati layanannya, dapatkan kesempatan hadiahnya” tambah Yuddy.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI