Innalillahi, Mantan Kapenrem Letkol Caj (Purn) Iskandar Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Berita duka datang dari Korem 101/Antasari. Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem (Kapenrem), Letkol Caj (Purn) Iskandar meninggal dunia, Selasa (30/8) malam.

    Pria yang mudah bergaul ini meninggal di RS Permata Husada Banjarbaru dalam usia 59 tahun.

    Semasa menjabat Kapenrem, almarhum menorehkan prestasi. Pada Desember 2020, juara harapan dua lomba foto jurnalistik TNI AD TA 2020. Foto itu menggambarkan peran serta TNI membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

    Informasi didapat Wartabanjar.com, jenazah Letkol Caj (Purn) Iskandar rencananya akan disalatkan di Masjid Al Karomah Martapura dan akan dimakamkan setelah salat Juhur di Taman Makam Bahagia di Sungai Ulin, Rabu (31/8).

    Selepas menjabat Kapenrem dan mengisi masa-masa pensiun, Letkol Caj (Purn) Iskandar bergabung dengan DPD  Partai Nasdem Banjarbaru. Almarhum dipercaya menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Banjarbaru.

    Baca Juga :

    Waspada Banjir, Cuaca Tanah Laut Kotabaru dan Tanah Bumbu Diprediksi Hujan Esok Hari

    “Atas nama pribadi. Selama menjabat beliau merupakan sosok yang berdedikasi tinggi, bertanggung jawab dan dekat dengan rekan-rekan wartawan,” kenang Misgianto yang sempat sama-sama berdinas di Penrem 101/Antasari.

    Dirinya pun mendoakan almarhum husnul khatimah dan diterima segala amal ibadahnya. (has)

    Baca Juga :

    Perlu Dana Beli Lahan, MAN 1 Pungut Sumbangan dari Orang Tua Murid

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Tim Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkan Api di Alalak Tengah Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI