Bupati HM Zairullah Azhar Apresiasi Hasil TMMD Ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu

    Untuk Kabupaten Tanah Bumbu, program TMMD dilaksanakan mulai 26 Juli – 24 Agustus 2022 dengan dua sasaran yakni fisik dan non fisik, yang mana untuk sasaran fisik berupa pengerasan jalan utama Desa Sumber Arum Kecamatan Satui sepanjang 5 Kilometer dengan lebar 5 meter, pembuatan jembatan beton sebanyak 2 unit, rehab mushola 1 unit, dan rehab rumah warga sebanyak 2 unit.

    Sasaran non fisik yakni bhakti sosial berupa pelayanan KB Kesehatan, pengobatan gratis, penyuluhan wawasan kebangsaan, karhutla, pertanian, peternakan, kamtibmas, narkoba, pencegahan stunting, dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan covid-19, serta sosialisasi rekrutmen TNI.

    Terkait program TMMD, Danrem mengatakan dukungan Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar sangat luar biasa utamanya dalam hal anggaran guna mensukseskan program percepatan pembangunan di Bumi Bersujud.

    “Sangat luar biasa sinergitas Bupati dan Forkopimda di Tanah Bumbu dalam rangka mendukung program TMMD untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya. (edj/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Prihatin dengan Anak Korban Kekerasan, Kak Seto Kunjungi Unit PPA Polres HSU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI