#WEareAEROXsociety Berakhir, Berikut Nama Pemenang

    WARTABANJAR.COM – Kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang berlangsung dari tanggal 3 Juli sampai dengan 3 Agustus 2022 telah resmi berakhir. Tim dewan juri telah melakukan penilaian terhadap seluruh konten yang dihasilkan untuk mencari sebanyak 30 pemenang terpilih.

    Para pemenang tersebut selanjutnya berhak mendapatkan hadiah berupa Exclusive Jaket Hoodie Aerox 155 hasil kolaborasi antara Yamaha dengan Brand Streetwear kenamaan, Pro-street Indonesia.

    Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg,  Antonius Widiantoro mengatakan, Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para peserta serta selamat untuk para pemenang yang dengan penuh antusias mengikuti jalannya kompetisi foto #WEareAEROXsociety.

    “Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Maxi Sport Scooter tidak hanya handal dalam menjawab beragam kebutuhan mobilitas, namun juga mampu mencerminkan karakter serta gaya hidup dari penggunanya. Semangat kreativitas dan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas pengguna Aerox 155 series pun dapat terlihat begitu jelas dari banyaknya postingan konten digital yang dihasilkan selama satu bulan berlangsungnya kompetisi ini,” katanya, melalui rilis yang diterima Wartabanjar.com, Selasa (16/8/2022).

    Berlangsungnya aktivitas kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang dilakukan setiap tahunnya, ternyata turut mendapatkan apresiasi dari para peserta. Pasalnya, kegiatan ini dinilai dapat mempersatukan para pengguna Aerox 155 series, khususnya dalam proses pembuatan konten foto secara bersama-sama.

    Baca Juga :   UPZ Bank Kalsel Bantu Akomodasi Penderita Jantung Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI