Inilah Sosok Bos The Galeria Mall A Yani Km 11, Usia Masih 19 Tahun

    Selain pendidikan akademis dan pengalaman magang, Joshua Tandiono turut menjalani berbagai aktivitas di luar kampus. Ia sempat menjadi kapten Tim Debat Nasional Indonesia. Joshua bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengembangkan kurikulum berpikir kritis dan berbicara di depan umum untuk sekolah menengah umum Indonesia. Kurikulum yang ia kembangkan itu kini digunakan di 7 sekolah dengan jumlah lebih dari 1.000 murid.

    Selain itu, bersama dengan tim, Joshua memecahkan rekor Indonesia di World Schools Debating Championship. Ia juga melakukan perjalanan ke India dan memenangkan Harvard Model United Nations tahunan.

    Baca Juga :

    Paman Birin Tampilkan Calon Pemenang Lomba Foto Maunjun (Mancing) Masih Ada Kesempatan Hingga 17 Agustus

    Joshua saat ini menjabat sebagai Head of Healthcare Investment di Urban Philanthropic Fund di Yale, sebuah grup investasi nirlaba yang mengelola aset senilai Rp1 miliar. Ia juga menduduki posisi Presiden di Southeast Asian Movement, sebuah publikasi akademis yang didanai oleh pemerintahan Obama untuk mempromosikan budaya Asia Tenggara.

    Dirinya juga menjabat sebagai Asisstant Tournament Director di Yale Debate Association, sebuah organisasi debat peringkat teratas di Amerika Serikat dan posisi nomor tiga di kancah global. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI