Lapas Narkotika Karang Intan Berbagi Kepada Rumah Tahfidz Yatim Banjarbaru Sambut HDKD 77

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kalsel), serahkan paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim Rumah Tahfidz Yatim Banjarbaru, pada kegiatan bakti sosial menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Senin (8/8/22) sore.

    Kedatangan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan di Rumah Tahfidz Yatim, dipimpin langsung oleh Kalapas Wahyu Susetyo, yang serahkan langsung paket perlengkapan sekolah berupa tas dan lainnya kepada perwakilan anak-anak Rumah Tahfidz Yatim disaksikan pengurus yayasan.

    “Kegiatan bakti sosial ini kita selenggarakan dalam rangka menyambut HDKD ke-77, yang sebelumnya juga telah digelar bakti sosial bersama jajaran Kantor Wilayah terpusat di Tanah Bumbu beberapa waktu lalu, dan kegiatan di Rumah Tahfidz Yatim ini kegiatan internal Lapas Narkotika Karang Intan,” ujar Kalapas, Selasa (9/8/22).

    “Perlengkapan sekolah kita berikan untuk membantu kebutuhan adik-adik yang berada di Rumah Tahfidz Yatim khususnya yang berhubungan dengan dukungan kegiatan belajar milik pribadi, seperti tas buku pulpen dan sebagainya juga kita serahkan sebagian dana untuk saku mereka saat bersekolah,” sambungnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kalapas juga berbincang dengan anak-anak yatim di Rumah Tahfidz mengenai sekolah dan cita-cita yang dingin diraih saat mereka dewasa nantinya, orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan ini juga tidak lupa untuk memberikan motivasi dan semangat untuk mereka meraih apa yang mereka impikan.

    Baca Juga :   Perempuan Dijambret di Sekumpul Raya Sebabkan 1 Bayi Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI