Penulis Drakor Extraordinary Attorney Woo Beberkan Alasannya Pakai Kata Extraordinary di Judulnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Di balik sukses sebuah drakor, tentunya tak lepas juga dari peran penulis skenarionya.

    Seperti drakor Extraordinary Attorney Woo yang kini sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana, bahkan hingga mancanegara.

    Sang penulis, Moon Ji Won dalam sebuah sesi wawancara yang diterbitkan 5 Agustus 2022 lalu mengungkapkan alasannya menambahkan kata ‘extraordinary‘ pada judulnya.

    Moon Ji Won berbagi cerita di balik pembuatan naskah drakor Extraordinary Attorney Woo tersebut.

    Dia mengatakan secara tidak sengaja terpikir nama ‘Woo Young Woo’.

    Dia kemudian ditawari untuk membuat serial drama sepanjang 16 episode setelah dia memulai debutnya sebagai penulis skenario profesional untuk film ‘Innocent Witness.’

    Saat sedang memikirkan serial drama baru, dia mengatakan bahwa nama ‘Woo Young Woo’ tiba-tiba muncul di benaknya.

    “Setiap kali Young Woo mengatakan kalimat tentang namanya sebagai palindrom, aku merasa senang karena aku bisa mengingat dengan jelas bagaimana aku mendapatkan namanya,” katanya.

    Dia juga menyatakan bahwa kata ‘extraordinary‘ yang berarti luar biasa menggambarkan karakter Woo Young Woo dengan baik.

    “Umumnya kita menyebut orang yang tidak biasa, eksentrik, tidak sesuai, jenius, aneh, aneh, dan istimewa dengan sebutan ‘luar biasa.’ Orang luar biasa ini sering membuat orang lain gugup atau membuat masalah, tetapi pada saat yang sama, mereka membuat dunia kita lebih menarik dan berlimpah.,” ia melanjutkan, dilansir dari Allkpop, Minggu (7/8/2022).

    Dia berharap pemirsa dapat merasakan kekuatan luar biasa dari orang-orang luar biasa melalui ‘Extraordinary Attorney Woo.’

    Baca Juga :   Geram dengan Karakternya di Queen of Tears, Pemirsa Omeli Park Sung Hoon di Instagram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI