Pria Mengamuk Bawa Parang di Toko Serba Rp 35 Ribu, Pengaruh Minuman Keras Minta Lahan Parkir

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sempat beredar di media sosial, seorang pria menggunakan senjata tajam jenis parang mengamuk di Toko Serba Rp 35.000 di Sungai Besar Banjarbaru dan mengacungkan senjata tajam kepada pengunjung. Kejadian sekitar pukul 21.45 Wita, Kamis (4/8/2022).

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusuma melalui Kasi Humas, AKP Tajuddin Noor mengatakan, pelaku Bernama Bahrian Noor alias Yayan (45) itu sudah diamankan.

    Begitu pula dengan senjata tajam jenis parang dengan Panjang sekitar 40 sentimeter dengan gagangnya terbuat dari kayu warna cokelah lengkap dengan kumpang.

    Pria yang mengamuk itu merupakan warga Gang Bersama RT 012 Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

    “Anggota Satreskrim Polres Banjarbaru yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke TKP, dan sesampai di TKP didapati seorang pria yang sedang berdiri di depan kasir dengan menghunuskan sebuah parang yang dibawanya tersebut,” kata AKP Tajudin Noor kepada Wartabanjar.com, Sabtu (6/8/2022).

    Lanjutnya, pria dan senjata tajam tersebut diamankan oleh Petugas ke Mako Polres Banjarbaru guna proses lebih lanjut.

    Baca Juga :

    Live Indosiar, Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Siap Tarung Demi Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

    “Pelaku dalam keadaan pengaruh minuman keras, motif pelaku meminta lahan parkir di muka toko tersebut,” tambah AKP Tajudin Noor. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Singapore Airlines Alami Turbulensi Hebat, Seorang Warga Inggris Tewas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI